• PMI Kota Cilegon
  • 0254 394 617
  • Perumnas Cibeber Kencana, Kota Cilegon-43221
  • 0254 394 617

PT. NOZOMI OTOMOTIF DONASIKAN MASKER KE PMI CILEGON

CILEGON.- Sebagai wujud kepeduliaan dalam mendukung upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Diseas 2019 (Covid-19), PT. Nozomi Otomotif Indonesia menyalurkan bantuan sebanyak 100 pcs masker kain kepada PMI Kota Cilegon, Selasa (9/6/2020). Bantuan diserahkan Area Manager PT. Nozomi Otomotif Indonesia, Macan Prambanan kepada Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis di Markas PMI Kota Cilegon.

“Kami sangat apresiasi dengan upaya PMI Kota Cilegon yang sampai saat ini terus melakukan pelayanan terkait pencegahan Covid-19, baik melalui penyemprotan disinfektan, promosi kesehatan dan penyaluran bantuan alat pelindung diri kepada masyarakat maupun tenaga medis,” kata Macan Prambanan usai acara serah terima.

Dikatakan, pihaknya pun turut peduli dengan upaya-upaya nyata yang dilakukan pemerintah dan juga elemen lainnya dalam pencegahan Covid-19, salah satunya dengan mendonasikan masker kepada PMI Kota Cilegon. “Kami pun siap bekerja sama dengan PMI Kota Cilegon terutama untuk penyemprotan disinfektan dengan meminjamkan armada roda tiga Nozomi guna mendukung kegiatan tersebut,” tandasnya.

Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT. Nozomi Otomotif Indonesia dan berharap semua pihak secara serius dan bersama-sama untuk melawan Covid-19 serta melaksanakan kebijakan New Normal dengan baik dan benar.

“Pada masa penerapan New Normal ini, PMI Kota Cilegon tetap konsisten untuk melakukan upaya pencegahan dan promosi kesehatan kepada masyarakat melalui beberapa cara atau pendekatan agar masyarakat tetap menjalankan aktivitas hidup sehari-hari dengan normal dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” kata Lubis.***

Leave A Comment