• PMI Kota Cilegon
  • 0254 394 617
  • Perumnas Cibeber Kencana, Kota Cilegon-43221
  • 0254 394 617

PMI, KORAMIL & POLSEK CIBEBER SEMPROT AREA PUBLIK

CILEGON.- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon bersama Komando Rayon Militer (Koramil) dan Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Cibeber lakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Nurul ‘idad Lingkungan Sambirata dan Masjid Jami’ Raudhatul Jannah Komplek Pondok Cilegon Indah, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dalam upaya pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). “Ini bagian dari tugas rutin institusi yang menjadi anggota Gugus Tugas Covid-19,” kata Pengurus Bidang Pelayanan Kesehatan PMI Kota Cilegon, dr. Arriadna.

Dijelaskan, kegiatan penyemprotan hanya salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Upaya lainnya tetap harus dilakukan oleh seluruh masyarakat untuk terus menekan laju penyebaran virus yang hingga kini belum ditemukan obatnya. “Jaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan secara rutin menggunakan sabun dan juga menjag kondisi badan agar sehat terus, adalah upaya yang harus menjadi kebiasaan bagi masyarakat di tengah masih mewabahnya virus ini,” tandasnya.***

Leave A Comment