PEDULI BANJIR LEBAK, PMI CILEGON BANTU DAPUR UMUM

Banjir bandang Lebak PMI Cilegon Buka Dapur UmumLEBAK,- Kemarin Jum'at tanggal 3 Januari 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon kembali kirimkan Personil ke Wilayah Kabupaten Lebak untuk membantu Pelayanan Dapur Umum bagi masyarakat yang terdampak Banjir Bandang dan Longsor yang berlokasi di Depan Markas PMI Kabupaten Lebak.

Hari ini Sabtu (4/1/2020) Tim Dapur Umum Gabungan dari 3 PMI Kabupaten/Kota, Lebak, Cilegon dan Pandeglang mulai memasak untuk 500 Jiwa yang megungsi di Kampung Kadu Luhur Desa Tambak Kecamatan Cimarga.

"Untuk membantu masyarakat yang terdampak Banjir Bandang dan Longsor di Kabupaten Lebak, kami telah mengirimkan 6 orang Personil dan Bantuan Logistik pada hari Kamisi Kemarin, dan atas permintaan dari PMI Kabupaten Lebak kami mengirim kembali 6 Personil Tim Dapur Umum berikut alat masaknya untuk membantu masyarakat terdampak Banjir dan Longsor di Kabupaten Lebak". Tutur Kepala Markas PMI Kota Cilegon, Nurwarta Wiguna.

Lebih lanjut Nurwarta menjelaskan sampai saat ini pelayanan yang diberikan oleh Tim PMI Gabungan berupa Layanan Evakuasi masyarakat, membuka akses jalur yang terisolir, Layanan Kesehatan, Dapur Umum, dan Distribusi Bantuan.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…