HUT PMI KE-74, PMI CILEGON JAJAKI KERJASAMA DENGAN GOJEK

PMI Latih Gojek Pertolongan PertamaCILEGON.- Dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-74 Tahun, hari ini Rabu (18/9/2019) PMI Kota Cilegon jajaki kerjasama dengan Go-jek/ojek online (Ojol) wilayah banten dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pelatihan Singkat Pertolongan Pertama di Aula Markas Kota Cilegon

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Puluhan Ojol Go-jek wilayah Kota Cilegon dalam rangka menumbuhkan semangat untuk peduli dan berbagi melalui donor darah serta dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Pelatihan Pertolngan Pertama.

"Kami menyambut baik kerjasama dan kemitraan dengan para ojol yang beroprasi diwilayah Kota Cilegon, sehingga kedepannya akan menjadi mitra sekaligus tenaga sukarela (TSR) PMI Kota Cilegon." Tutur Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis.

Lebih lanjut, Lubis menuturkan kerjasama ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT  Ke-74 Tahun PMI, yang mengambil tema "Kita Tangguh, Indonesia Maju".

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…