SAMBUT HUT PMI, 130 KARYAWAN PT. KRAKATAU POSCO IKUTI GIAT BANTEN BERDONOR BERSAMA

Banten Berdonor Bersama di PT. Krakatau PoscoCILEGON.- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) Ke-74 Tahun, hari ini Selasa (10/9/2019) PMI Kota Cilegon gelar giat Banten Berdonor Bersama di Aula PT. Krakatau Posco. Yang mana kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Unit Donor Darah PMI Se-Provinsi Banten.

Dalam kegiatan ini dihadiri Oleh Bendahara PMI Kota Cilegon, Hj. Retno Windarwati, Kepala UDD PMI Kota Cilegon, dr. H. Budiardjo, MARS, Direktur HR & GA PT. Krakatau Posco, Yusuf Marhaban beserta jajaran Direksi dan Karyawan PT. Krakatau Posco.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan seluruh Karyawan Krakatau Posco, yang dalam hal ini telah berperan serta dalam menyukseskan kegiatan Banten Berdonor Bersama, Kegiatan ini mengacu pada Tema Peringatan HUT PMI Ke-74 Tahun yaitu Kita Tangguh Indonesia Maju". Tutur Kepala UDD PMI Kota Cilegon, Dr. Budiardjo, MARS.

Dalam kesempatan itu juga, Direktur HR & GA PT. Krakatau Posco, Yusuf Marhaban mengatakan pihaknya mengapresi kegiatan Banten Berdonor Bersama tersebut dan sangat antusias mengikuti momen yang sangat berharga ini.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan Banten Berdonor Bersama ini, dan sangat antusias untuk mengikuti momen yang sangat berharga ini." Pungkasnya

Lebih lanjut, Yusuf mengatakan PT Krakatau Posco telah bekerjasama dengan PMI Kota Cilegon sejak tahun 2011 untuk kegiatan donor darah dengan rata-rata 100 labu darah per kegiatanya. tidak hanya dalam donor darah, PT Krakatau Posco juga bekerjasama dengan PMI dalam tanggap darurat bencana.

Sementara itu, Perwakilan salah satu pendonor dari PT Krakatau Posco, Ade Irawan menuturkan donor darah itu baik, selain membantu diri kita sendiri juga membantu saudara-saudara kita membutuhkan.

"Saya hanya ingin bilang donor darah itu baik, selain membantu diri kita juga membantu saudara kita yang lain. Karena darah kita untuk orang lain menjadi amal untuk diakhirat". tuturnya.

Dijelaskan, untuk pelaksanaan giat Banten Berdonor Darah dari mulai Pukul 10:00 - 14:00 WIB di PT Krakatau Posco terkumpul sekira 130 labu darah.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…