RESPON KEBAKARAN TPSA BAGENDUNG, PMI TURUNKAN TIM PP & AMBULANS

Respon Kebakaran TPSA Bagendung CilegonCILEGON.- Merespon laporan kebakaran yang terjadi di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) yang berlokasi di Bagendung, Kec. Cilegon, Kota Cilegon, Banten, Kemarin Sabtu (3/8/2019) Sekira Pukul 22:00 WIB Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon menugaskan Personil Tim Pertolongan Pertama (PP) dengan 1 (satu) unit Ambulans ke Lokasi.

PMI Bantu evakuasi Belasan warga sekitar area TPSA Bagendung di hari Minggu, 4 Agustus sekira pukul 14:00 WIB mengungsi ke Madrasah Aliyah (MA) Al-Bustaniyah. Selain itu Personil PMI juga membantu mendapaingi Puskesmas Cilegon memberikan Pelayanan Kesehatan.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun sampai hari ini Senin, 5 Agustus 2019 sekira pukul 10:00 WIB api belum dapat dipadamkan.

"Mendapatkan informasi kebakaran pada hari Sabtu 3 Agustus 2019 pukul 21:00 WIB, kami menugaskan personil 6 orang sekira pukul 22:00 WIB untuk memberikan bantuan Pertolongan Pertama dan Ambulans jika didibutuhkan dengan segera. Selain itu PMI juga membantu Evakuasi Belasan warga sekitar TPSA Bagendung dan mendampingi Puskesmas Cilegon dalam memberikan pelayanan kesehatan dihari Minggu tanggal 4 Agustus 2019". Tutur HUmas PMI Kota Cilegon. Fahrullah.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…