RESPON KEKERINGAN, PMI BERSAMA BPBD BANTU PDAM DISTRIBUSIKAN AIR BERSIH

Distribusi Air Bersih Link. Tembulun respon kekeringanCILEGON,- Memasuki musim kemarau menyebabkan minimnya ketersediaan air bersih terutamanya diwilayah Pegunungan yang berada di Kecamatan Grogol dan Merak. Dengan adanya laporan dari masyarakat, hari ini, Senin (8/7/2019) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Cilegon Mandiri distribusikan bantuan air bersih di wilayah kekeringan di Lingkungan Tembulun Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak, Link. Batu Lawang & Link. Pasir Salam Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol.

Dengan dibantu personil dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon dan Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Kota Cilegon serta Aparatur Kelurahan Mekarsari.

Pendistribusian air bersih tersebut sebanyak12000 liter air bersih, yang dibagi ke 3 wilayah tersebut sebanyak 4000 liter mengisi toren-toren air di 3 titik yang berada  di Lingkungan Tembulun Kelurahan Mekarsari dan Lingkungan Pasir Salam dan Batu Lawang Kelurahan Gerem.


"Terimakasih kepada PDAM Kota Cilegon, PMI, serta BPBD Kota Cilegon yang telah membantu dengan memberikan bantuan air bersih kepada kami, yang tentunya sangat bermanfaat disaat musim kemarau seperti ini"- Ujar Bpk. Sulhi selaku Ketua RT di wilayah Lingkungan. Tembulun RT/RW 01/004


Diucapkan juga, harapan kami dari Masyarakat Tembulun khususnya, semoga bantuan air bersih ini dapat diberikan secara berkala selama musim kemarau, agar warga Link. Tembulun tidak kesulitan lagi dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari - hari.

Lebih lanjut, Sulhi mengatakan semoga bantuan air bersih ini dapat diberikan secara berkala ini.Katanya.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…