PMI SALURKAN BANTUAN BAHAN DAPUR UMUM DI WILAYAH LABUAN

Relawan PMI Salurkan Bantuan peduli tsunami selat sunda Ke Wilayah LabuanPANDEGLANG.- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon salurkan bantuan bahan-bahan pokok / Sembako untuk Dapur Umum bagi masyarakat yang terdampak tsunami yang mengungsi di Kamp Pengungsian di wilayah labuan, Senin (28/1/2019)

Bantuan sembako yang disalurkan akan digunakan untuk dapur umum sebagai bahan yang akan dimasak untuk 368 jiwa yang berada di Kamp Pengungsian yang berada di Kampung Karabohong Desa Labuan Kecamatan Labuan.

"Hari ini kami kembali menyalurkan bantuan berupa bahan-bahan (sembako) untuk dapur umum di Kamp Pengungsian diwilayah Labuan, semoga bantuan yang kami salurkan bermanfaat untuk masyarakat yang mengungsi disana". Tutur Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis

Lebih lanjut Lubis menjelaskan sebelumnya PMI Kota Cilegon telah menyalurkan bantuan palet sebanyak 25 buah untuk dijadikan alas di Kamp Pengungsian di Wilayah Labuan dan lebih kurang 7 kali PMI Kota Cilegon menyalurkan bantuan berupa sembako, peralatan memasak, perabotan rumah dan lain sebagainya ke wilayah Kecamatan Sumur Pandeglang. Tuturnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Penanggulangan Bencana PMI Kota Cilegon, Alim mengatakan bantuan yang disalurkan berupa bahan-bahan pokok untuk dapur umum seperti Beras, Minyak, Sarden, Telur dan lain sebagainya serta 12 paket perlengkapan mandi.

"Bantuan yang kami salurkan berupa bahan-bahan pokok untuk dapur umum dan juga 12 Paket Perlengkapan Mandi" Pungkas Alim.

Bantuan berupa bahan-bahan sembako untuk dapur umum ini diserahkan oleh Kadiv Penanggulangan Bencana PMI Kota Cilegon, Alim dan diterima oleh Camat Labuan, Atep Purnama

Pada Kesempatan itu juga, Camat Labuan, Atep Purnama mengucapkan terimakasih atas bantuannya kepada PMI Kota Cilegon dan juga para donatur dari masyarakat Kota Cillegon.

"Kami atas nama pihak Kecamatan dan juga masyarakat Labuan mengucapkan terimakasih atas bantuanya kepada PMI Kota Cilegon dan juga para donatur dari masyarakat kota cilegon." Pungkas Atep.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…