PMI CILEGON LAKSANAKAN MUSYAWARAH KERJA BERBASIS ONLINE

Muker 2018 baiklah

CILEGON .- Guna mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahunan dan untuk mengumpulkan dana tahun berikutnya, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon Selenggarakan kegiatan Musyawarah Kerja (Muker) Tahun 2018 di Ruang Rapat Greenotel Cilegon, Jum'at (14/12)

Dalam kegiatan pembukaan Muker ini dihadiri oleh Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis, Pengurus PMI Kota Cilegon, Pengurus Bidang. Organisasi PMI Provinsi Banten, Nur Amrin, PMI Kecamatan Se-Kota Cilegon, Kecamatan Se-Kota Cilegon, PT. Indonesia Power, Lurah Mekarsari, Hoero Sanjaya serta perwakilan dari unsur Relawan baik Korps Sukarela (KSR), Forum Relawan (Forel) dan Forum Pembina Palang Merah Remaja PMI Kota Cilegon.

"Roda organisasi ini akan terus berputar, maju dan mencapai Visi PMI yaitu PMI Dekat dan Dicintai Masyarakat dan Masyarakat Tangguh Bencana," Tutur Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis

Lebih lanjut Lubis menjelaskan Salah satu pemikiran inovatif pada penerapannya dengan menggunakan aplikasi Aplikasi dan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen (SIMPADU) Perencanaan dan Pelaporan.

Sementara itu, Ketua Panitia Muker PMI Kota Cilegon, H. Encep Nurdin mengatakan kegiatan Muker ini merupakan agenda tahunan sebagai wahana bagi Pengurus PMI untuk mengevaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan dan menyusun program kerja pada tahun berikutnya.

"Musyawarah Kerja ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh PMI, yang mana didalamnya menyusun program kerja pada tahun berikutnya dan program kerja yang sudah dilaksanakan". Pungkas Encep.

Dijelaskan juga, dalam kegiatan Pembukaan Muker ini dirangkai dengan Penyerahan Donasi Peduli Sulawesi Tengah dari PMI Provinsi Banten kepada PMI Kota Cilegon, penyerahan bantuan Tong Sampah dari PT Indonesia Power Up. Suralaya dan penyerahan bantuan mesin Sanyo dan 100 Meter kabel untuk masyarakat Ciporong kepada Ketua RT. 03 Lingkungan Ciporong, "Katanya. ***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…