PMI KOTA CILEGON SIAPKAN MUKER BERBASIS ONLINE

persiapan muker berbasis onlineCILEGON.-  Dalam upaya mengembangkan Sistem Informasi Manajemen Terpadu (SIMPADU) Perencanaan dan Pelaporan, hari ini Rabu (6/12/018) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon selenggarakan rapat persiapan Musyawarah Kerja (Muker) PMI Kota Cilegon Tahun 2018 dengan dihadiri oleh Staf Markas dan UDD PMI Kota Cilegon di Aula Markas PMI Kota Cilegon.

Dalam kegiatan rapat persiapan Muker tersebut, Kepala Markas PMI Kota Cilegon, Nurwarta Wiguna memaparkan rencana program kerja dan draf usulan  untuk disiapkan dalam kegiatan Muker, yang mana Muker PMI Kota Cilego tahun ini akan dilaksanakan secara online.

 "Kami di PMI Kota Cilegon terus mengembangkan sistem SIMPADU Perencanaan dan Pelaporan untuk menunjang kegiatan di PMI Kota Cilegon, yang mana diharapkan dapat memudahkan proses pengarsipan digital. dan sebagai uji cobanya akan dilaksanakan di kegiatan Muker Tahun ini sekaligus aplikasi SIMPADU Perencanaan dan Pelaporan akan di SK kan di Muker". Tutur Nurwarta.

Dijelaskan juga, kegiatan muker tahun ini akan diselenggarakan di tanggal 14-15 Desember 2018. Katanya.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…