PEGAWAI PMI CILEGON DONASI UNTUK PERAHU NELAYAN

CILEGON.- Pegawai PMI Kota Cilegon, Selasa (06/11/2018) menyalurkan donasi untuk korban gempa & tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) sebesar Rp. 5.400.000 yang diserahkan langsung oleh Kepala Markas, Nurwarta Wiguna kepada Ketua PMI Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis. "Ini merupakan donasi dari masing-masing pegawai PMI Cilegon yang digagas oleh kepala markas usai berkunjung dari Palu," kata Abdul Hakim Lubis.

Lubis menyatakan terharu dan bangga atas kepedulian dari pegawai PMI Cilegon dengan donasi untuk Sulteng tersebut. "Sebagai pengurus, terus terang saya bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh para pegawai PMI Kota Cilegon ini," katanya.

Kepala Markas, Nurwarta Wiguna menyatakan, saat di Kampung Nelayan Kadongo, Kelurahan Panau berdialog langsung dengan ketua nelayan, Mursin yang sangat mengharapkan adanya bantuan perahu agar nelayan di wilayah tersebut bisa melaut kembali.

"Saat itu saya langsung menghubungi staf markas untuk menggalang dana yang didonasikan khususnya untuk perahu nelayan," katanya.

Gagasan tersebut disambut baik oleh pegawai, baik di Markas maupun Unit Donor Darah (UDD) dan langsung menggalang donasi di lingkungan pegawai. "Donasi ini tetap kami salurkan melalui rekening atas nama PMI Kota Cilegon digabungkan dengan donasi-donasi lainnya," ujar Nurwarta.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…