PMI CILEGON MASIH BUKA DONASI UNTUK SULTENG

CILEGON.- Donasi melalui PMI Kota Cilegon untuk korban gempa & tsunami Sulawesi Tengah (Sulteng) dari berbagai elemen masyarakat dan perusahaan di Kota Cilegon sampai saat ini masih terus mengalir. Pada Minggu (04/11/2018) donasi dari SMPN 2 Kota Cilegon sebesar Rp. 3.000.000 dan pada Senin (05/11/2018) dari PT Mitsubishi Chemical Indonesia sebesar Rp. 10.000.000.

"Sampai hari ini total donasi untuk Sulteng melalui PMI Kota Cilegon sebesar Rp. 592.174.900. Insya Allah dari beberapa perusahaan akan ada yang berdonasi lagi," kata Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis usai menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan PT Mitsubishi Chemical Indonesia, M. Reza Maulana (CSR & Public Communication), Senin (05/11/2018) di Markas PMI Kota Cilegon.

Dijelaskan, PMI Cilegon bersama tim dari Pemerintah Kota, Manajemen dan Serikat PT Krakatau Posco telah menentukan target lokasi dan jenis bantuan yang akan disalurkan ke Sulteng. "Rencananya, besok (Selasa-red) kami akan melaporkan hasil kunjungan tim kepada Plt Walikota Cilegon," kata Lubis.

Lokasi dan jenis bantuan yang akan disalurkan oleh PMI Cilegon ke Sulteng yakni pembangunan SDN Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, pembangunan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Mamboro Boya, Kecamatan Palu Utara, pembangunan Musholla di Layana Indah, Kecamatan Mantikulore dan bantuan perahun untuk nelayan di Kelurahan Panau, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu. "Satu objek bantuan di Kabupaten Sigi dan tiga di Kota Palu," tandasnya***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…