KETUA PMI CILEGON KUKUHKAN PULUHAN ANGGOTA TSR

Pengukuhan Himpaudi CilegonCILEGON.- Puluhan Anggota Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Cilegon hari ini Senin (5/11/2018) dikukuhkan Menjadi Anggota Tenaga Sukarela (TSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon bersamaan dengan Pelantikan Pimpinan Cabang Himpaudi Kecamatan Se-kota Cilegon di Aula DPRD Kota Cilegon.

Puluhan Anggota Himpaudi dikukuhkan secara langsung oleh Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis dengan disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Cilegon, H. Fakih Usman, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Drs. H. Muhtar Gojali, Ketua Himpaudi Cilegon, Hj. Eti Kurniawati, Pembina Himpaudi Cilegon, Hj. Ati Marliati dan juga Tamu Undangan lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini kami telah mengukuhkan Anggota Himpaudi Cilegon menjadi Anggota TSR PMI Kota Cilegon, yang mana dengan kukuhnya Anggota Himpaudi Cilegon maka telah resmi menjadi Anggota TSR PMI, dengan demikian akan meningkatkan kapasitas organisasi PMI untuk memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat baik pada Masa Pra Bencana (Mitigasi), saat bencana maupun Paska Bencana". Tutur Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis.

Lebih lanjut Lubis juga mengapresiasi Himpaudi Cilegon, yang telah bersedia membantu dalam misi kemanusiaan dengan menjadi bagian dari PMI, menjadi Anggota TSR PMI Kota Cilegon.

Sementara itu, Ketua Himpaudi Cilegon, Hj. Eti Kurniawati juga mengucapkan terimakasih telah di ajak untuk bergabung, dan berharap dengan bergabungnya Himpaudi Cilegon bisa ikut berkontribusi dalam kegiatan Sosial Kemanusiaan yang dilakukan oleh PMI". Tuturnya.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…