PMI CILEGON DAMPINGI KEGIATAN PENGAJIAN BULANAN PERTUNI

Pengajian PeruniCILEGON.- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, Minggu (04/11/2018) dampingi kegiatan Pengajian Bulanan yang diselenggarakan oleh Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kota Cilegon di Masjid Agung Nurul Ikhlas Cilegon.

Kegiatan Pengajian ini diikuti oleh Puluhan Disabilitas (penyandang kebutuhan khusus) baik dari Tuna Netra, Tuna Rungu Maupun Tuna Daksa. dalam kegiatan Pengajian Bulanan Tersebut PMI Kota Cilegon menugaskan 2 Personil (Maulidina Sarwendra Putri dan Eka Destia Ningrum) untuk membantu dalam kegiatan Pengajian tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini kami menugaskan Relawan untuk membantu kegiatan pengajian yang diselenggarakan oleh Pertuni Cilegon untuk Disabilitas di Kota Cilegon, disana Relawan PMI ditugaskan untuk membantu saudara kita yang dari disabilitas yang mengikuti kegiatan pengajian bulanan tersebut dari menyiapkan jamuan, mengantar ke kamar mandi dan lain sebagainya". Ungkap Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis

Lebih lanjut Lubis menjelaskan kegiatan Pendampingan ini sudah berjalan hampir 1 Tahun dan tidak hanya dalam kegiatan pengajian saja, pada kegiatan yang lain pun PMI ikut membantu mendampingi. Tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pertuni Cilegon, Adik Rifai mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Cilegon yang telah membantu kegiatan Pertuni Cilegon.

"Terimakasih kepada para Relawan dari PMI Kota Cilegon yang telah membantu kami dari Disabilitas dalam kegiatan yang kami lakukan, tentunya semoga apa yang dikerjakan rekan-rekan relawan mendapatkan balasan dari Allah SWT". Tutur Ade.

Dijelaskan juga, kerjasama antara PMI Cilegon dengan Pertuni sudah terjalin hampir 1 Tahun, semoga kedepannya semakin lebih baik lagi dan makin banyak yang peduli dengan Disabilitas. Tuturnya.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…