PMI CILEGON JALIN KERJASAMA DENGAN PMI KABUPATEN SIGI

SULTENG.- PMI Kota Cilegon, Senin (29/10/2018) menjalin kerjasama dengan PMI Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) terkait dengan rencana penyaluran donasi bantuan dari PT Krakatau Posco untuk membangunkan kembali Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi yang saat ini kondisinya rusak parah akibat gempa & likuifaksi yang terjadi di wilayah tersebut.

"Menindaklanjuti hasil pertemuan tim Kota Cilegon dengan Bupati dan Wakil Bupati Sigi barusan, PMI Cilegon langsung bersurat yang isinya siap mendonasikan dana untuk pembangunan SDN Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru dan sekaligus draft Perjanjian Kerjasama dengan PMI Kabupaten Sigi," kata Sekretaris PMI Cilegon, Ujang Samsul didampingi manajemen PT Krakatau Posco, Wisnu Kuncara dan Serikat Krakatau Posco, AR Firdaus.

Perjanjian kerjasama antara PMI daerah itu, lanjut Ujang, sudah dikonsultasikan ke PMI Pusat melalui Koordinatior Lapangan (Korlap) Tanggap Darurat Bencana (TDB) PMI di Sulteng, Abidin.

Ketua PMI Kabupaten Sigi, Agus Rahmat Lamakarate menyambut baik bantuan yang akan disalurkan tim dari Kota Cilegon ke Sigi. "Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar, yang pasti akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, khususnya para guru dan siswa di sekolah ini, karena telah memiliki harapan untuk bisa kembali melaksanakan aktivitas bel;ajar dan mengajar dengan normal," imbuh Agus.***

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…