PEMKOT CILEGON UTUS TIM KE SULTENG LAKUKAN ASESMEN PENYALURAN DONASI

CILEGON.- Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Surat Perintah Sekretaris Daerah No.466/2405-Eksda tertanggal 24 Oktober 2018 mengutus tim yang terdiri dari unsur pemerintah, perusahaan dan PMI Kota Cilegon untuk melakukan asesmen terkait dengan rencana penyaluran donasi dari masyarakat Cilegon untuk korban gempa & tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis, Jumat (26/10/2018) menyatakan tim yang diutus tersebut masing-masing dari unsur pemerintah diwakili Andi Badru Jaman, ST, MM (Kepala Seksi Pembangunan dan Rehabilitasi Gedung Negara pada Dinas Pekerjaan Umum & Tata Ruang Kota Cilegon), Panti Iswandari, ST (Pelaksana Tugas Kepala Seksi Penataan & Permukiman pada Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Cilegon). Dari unsur perusahaan diwakili oleh Manajemen PT Krakatau Posco atas nama Wisnu Kuncara & Christopel serta dari Serikat Pegawai Krakatau Posco (SKKP) atas nama Agus Salim, AR Firdaus & Aditya.

“Sedangkan dari PMI Cilegon yang kami utus adalah Ujang Syamsul selaku Sekretaris dan Nurwarta Wiguna selaku Kepala Markas PMI Kota Cilegon,” kata Lubis didampingi Wakil Ketua, Erwin Harahap, Wakil Ketua Bidang Pengembangan Organisasi, H. Encep Nurdin, Wakil Ketua Pengembangan Sumber Daya, Fredy Indardi, perwakilan dari PT Krakatau Posco, Wisnu Kuncara dan unsur Pemerintahan, Aziz Setia (Kepala Dinas Perumahan & Permukiman) dan Andi Badru usai memimpin rapat koordinasi, Jumat (26/10/2018) di Markas PMI Kota Cilegon.

Dijelaskan, tim berangkat pada Sabtu dini hari (27/10/2018) pukul 05.05 WIB, dari Bandara Soekarno Hatta langsung menuju ke Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie, Kota Palu. “Mereka akan melakukan asesmen di daerah Palu, Sigi dan Donggala selama 4 hari hingga Selasa (30/10/2018), target penyaluran donasi dari Cilegon akan difokuskan pada pembangunan fisik. Selama di sana tim akan berkoordinasi langsung dengan PMI Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota setempat dalam melakukan asesmen,” tambahnya.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…