PENGAJIAN AL-AZHAR GALANG DANA UNTUK SULTENG

CILEGON.- Ibu-ibu Jamiyyah Pengajian Al-Azhar Kota Cilegon, Kamis (18/10/2018) melakukan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada korban gempa & tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), bertempat di Masjid Al-Muthowir, Purwakarta, Kota Cilegon. Acara dihadiri Kepala SMA Al-Azhar 06 CIlegon, Retno Widiastuti, Ketua Jamiyyah, Dwisanti dan Wakil Ketua, Rina Partina.

"Hari ini kami menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng sebagai bentuk kepedulian ibu-ibu jamiyyah. Bantuan yang terhimpun ini akan kami salurkan melallui PMI Kota Cilegon. Semoga ini dapat sedikitnya meringankan beban penderitaan saudara-saudara kami di sana," kata Ketua Jamiyyah, Dwisanti.

Dijelaskan, dari hasil penggalangan dana tersebut berhasil terkumpul sebanyak Rp. 1.500.000. "Insya Allah, besok (Jumat-red), perwakilan dari Jamiyyah akan menyerahkan bantuan ini secara langsung ke PMI Kota Cilegon," ujarnya.

Pada Jumat (19/10/2018), perwakilan dari Pengajian Jamiyyah Al-Azhar, Wawan Mulyana secara langusng menyerahkan bantuan kepada PMI Kota Cilegon. Bantuan tersebut diterima Kepala Markas, Nurwarta Wiguna. "Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan kepada ibu-ibu pengajian Al-Azhar atas donasinya untuk korban gempa & tsunami di Sulteng. Semoga ini menjadi amal soleh dan mendapatkan pahal setimpal dari Allah SWT. Bantuan dari jamiyyah ini akan disalurkan ke Sulteng bersama dengan donasi lainnya," katanya.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…