ARTIS BANTEN SALURKAN DONASI UNTUK SULTENG

CILEGON.- Persatuan Artis Banten (PAB) Indonesia, Kamis (18/10/2018) mendonasikan dana Rp. 3.700.00 untuk korban bencana gempa & tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui PMI Kota Cilegon. 

Ketua PAB Indonesia, Ferry SH menyatakan, para artis yang tergabung dalam PAB turut prihatin dengan musibah yang terjadi di Kota Palu, Donggala dan Sigi Sulteng pada 28 September 2018 lalu.

"Sebagai bentuk kepedulian untuk warga terdampak bencana di Sulteng, kami melakukan penggalangan dana dan Alhamdulillah terhimpun sebesar Rp. 3,7 juta. Bantuan ini kami salurkan melalui PMI Kota Cilegon, semoga bisa sedikitnya meringankan beban penderitaan warga di sana," katanya seraya menyerahkan bantuan tersebut kepada Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis, didampingi Wakil Ketua, Erwin Harahap dan Sekretaris, Ujang Syamsul.

Ketua PMI Cilegon, Abdul Hakim Lubis menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan PAB Indonesia dengan menyalurkan donasinya ke PMI Kota Cilegon. "Insya Allah dalam waktu dekat ini semua bantuan, baik dalam bentuk uang tunai maupun barang akan kami salurkan ke Sulteng," kata Lubis.

Lubis berharap, ke depan, PMI Cilegon bisa menjalin kerjasama/kemitraan dengan PAB Indonesia. "Mudah-mudahan silaturahim ini bisa berlanjut ke depannya. PMI bisa menjalin kerjasama atau kemitraan dengan PAB Indonesia," tandasnya.***

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…