BAZNAS CILEGON DONASIKAN RP.10 JUTA UNTUK SULTENG

CILEGON.- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon, Rabu (17/10/2018) menyerahkan bantuan dana untuk korban gempa & tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) sebesar Rp. 10 juta. Donasi tersebut diserahkan Pengurus Baznas Cilegon, H. Yayat Supriyadi kepada Kepala Markas, Nurwarta Wiguna. "Maksud kedatangan kami, selain menyerahkan donasi untuk Sulteng, juga ingin bersilaturahim dengan Pengurus PMI Kota Cilegon," ujar H. Yayat.

Meski tidak sempat bertemu dengan Pengurus PMI Kota Cilegon karena tengah menjalankan aktivitas utama di tempat kerja masing-masing, namun pelaksana tugas Ketua Baznas Cilegon merasa sangat puas sebab telah menerima banyak informasi terkait kegiatan penggalangan dan penghimpunan dana yang dilakukan oleh PMI Kota Cilegon yang disampaikan oleh kepala markas.

"Kami juga mendapatkan penjelasan tentang pelayanan yang dilakukan PMI di lokasi bencana, baik secara lisan maupun melalui banner Info Grafis Laporan Situasi serta dari website PMI Cilegon," tandasnya.

Kepala Markas PMI Kota Cilegon, Nurwarta Wiguna menyatakan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajarang Pengurus Baznas Cilegon yang telah menyalurkan bantuan bagi korban gempa dan tsunami di Sulteng melalui PMI. "Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami. Insya Allah bantuan berupa dana maupun barang akan segera disalurkan oleh PMI Kota Cilegon kepada masyarakat terdampak bencana yang hingga kini masih banyak membutuhkan bantuan dari semua pihak," katanya***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…