TIGA INSTITUSI, HARI INI DONASIKAN DANA UNTUK SULTENG

CILEGON.- Bantuan dari masyarakat Kota Cilegon peduli bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah masih terus mengalir melalui PMI Kota Cilegon. Senin (15/10/2018), tiga institusi, masing-masing atas nama Komunitas Jumat Barokah, Kader Puskesmas dan Tim Penggerak Pemberdayaan & Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Ciwedus dan pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon menyalurkan bantuan dananya ke PMI.

"Dari ketiga donatur yang menyalurkan bantuan dananya ke PMI terkumpul sebanyak 23.100.000, sehingga total bantuan untuk Sulawesi Tengah sampai Senin ini sebesar Rp. 89.599.900," ujar Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis didampingi sekretaris, Ujang Syamsul.

Dijelaskan jumlah donasi dari Komunitas Jumat Barokah sebesar Rp. 6.500.000, dari Kader Puskesmas & TP PKK Kelurahan Ciwedus sebesar Rp. 2.600.000 dan dari pegawai di lingkungan Dinkes Kota Cilegon sebesar Rp. 14.000.000. Komunitas Jum'at Barokah sebelumnya juga sudah menyalurkan bantuan dalam bentuk barang (makanan dan pakaian) dan sudah didistribusikan oleh PMI Cilegon ke Sulawesi Tengah melalui Pelabuhan Tanjung Priok beberapa hari lalu.

"Atas nama pengurus PMI Kota Cilegon kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepedulian yang sudah diberikan oleh seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon. Semoga menjadi amal saleh," ungkap Lubis.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…