PENGUNJUNG CFD RESPON AKSI PEDULI SULTENG

CILEGON.- Ratusan pengunjung Car Free Day (CFD) sampai saat ini sangat merespon baik aksi PMI Kota Cilegon yang mengadakan penggalangan dana bantuan untuk korban Gempa & Tsunami di Palu, Donggala, Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pada Minggu (7/10/2018), relawan PMI Kota Cilegon berhasil menghimpun dana sebesar Rp. 2.882.700 dan pada Minggu (14/10/2018) terkumpul sebanyak 2.300.000.

"Kepedulian masyarakat Kota Cilegon, khususnya pengunjung acara CFD untuk membantu warga Sulteng sangat tinggi. Dua kali kami melakukan aksi penggalangan dana pada acara ini dan hasilnya cukup besar," kata Staf Bidang Relawan, Fetty Puspita.

Pada penggalangan II acara CFD, PMI Kota Cilegon mendapatkan bantuan personil dari Komunitas Penerus Indonesia Hidup atau Mati (Kopi Hitam) dan Paguyuban Wirausaha Cilegon (Pawon), di samping suguhan live music yang dibawakan oleh anggota Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kota Cilegon.

Pada penggalangan II juga, PMI Kota Cilegon membawa banner update Laporan Situasi (Lapsit) Aksi Tanggap Darurat Bencana (TDB) di Sulteng yang dilakukan oleh Relawan PMI se-Indonesia. Banner Lapsit berisi informasi kondisi terkini di Sulteng, aksi serta pelayanan apa saja yang sudah dilakukan oleh PMI.
"Dengan menampilkan banner Lapsit Aksi PMI se-Indonesia di Sulteng ini, mudah-mudahan tingkat kepercayaan masyarakat untuk mendonasikan rejekinya bagi korban gempa dan tsunami makin bertambah. Insya Allah kegiatan penggalangan dana di CFD ini akan kami gelar sampak akhir Oktober 2018 ini. Semoga saja, hasilnya nanti bisa sedikitnya meringankan beban penderitaan warga Sulteng yang kini sedang bangkit dari musibah," tuturnya.

#PersatuanTunaNetraIndonesiaKotaCilegon

#KomunitasPenerusIndonesiaHidupatauMati
#PaguyubanWirausahaCilegon

#PMIKotaCilegon
#PMISiapBantu
#PrayforSulawesiTengah
#PeduliSulawesiTengah
#KonserAmalPeduliSulawesiTengah

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…