JAJAKI KERJASAMA, BANK BJB KUNJUNGI PMI CILEGON

CILEGON,- Bank Jabar Banten (BJB), Rabu (08/08/2018) berkunjung ke Markas PMI Kota Cilegon. Maksud kedatangan, untuk menjajaki kerjasama kepesertaan pada pelayanan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK). 

"Kami berharap, PMI bisa menjalin kerjasama dengan BJB terkait kepesertaan pelayanan Dana Pensiun Lembaga Keuangan," ujar Senior Manager Treasury Division Product & Procedure Development BJB Pusat, Nana Supriya Rusmana.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis menyambut baik tawaran dari Bank BJB dan hasil dari pertemuan tersebut akan dibahas dalam rapat pengurus.

"Kami menyambut baik tawaran dari Bank BJB ini, karena sangat positif dalam rangka menyejahterakan pegawai. Untuk kepesertaan DPLK Bank BJB sendiri dapat dilakukan perorangan maupun lembaga dengan berbagai jenis manfaatnya. Salah satunya Pensiun Normal, Pensiun Meninggal Dunia dan Pensiun Cacat Permanen," ujar Lubis.

Pengurus PMI Kota Cilegon.***

#PMIKotaCilegon
#PMICilegonJalinKerjasamaBankBJB

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…