KETUA PMI LEPAS KONTINGEN TKN RELAWAN 2018

CILEGON.- Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis, Jumat (14/09/201$) melepas sebanyak 6 (enam) anggota Sukarelawan PMI Cilegon untuk bergabung bersama Tim Banten guna mengikuti Temu Karya Nasional (TKN) Relawan PMI yang digelar di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dari tanggal 17-23 September mendatang. Acara pelepasan yang digelar di Markas PMI Kota Cilegon tersebut dihadiri Wakil Ketua, Erwin Harahap, Wakil Ketua Bidang Organisasi, H. Encep Nursin Sekretaris, Ujang Syamsul dan Kepala Markas, Nurwarta Wiguna.

Dalam sambutannya Lubis menekankan kepada peserta untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya dalam even lima tahunan tersebut. "Ajang pertemuan sukarelawan se-Indonesia itu merupakan peluang emas bagi adik-adik untuk menggali pengetahuan dan pengalaman dari teman-teman lainnya. Bagikan pula pengalaman dari Banten kepada yang lainnya. Itulah makna yang saya tangkap dari TKN yang diselenggarakan tiap lima tahun ini," katanya.

Selain itu, lanjut Lubis, para peserta juga harus menjaga nama baik daerah dengan mengikuti seluruh kegiatan pada momentum TKN. "Stamina dan kekompakkan harus terus dijaga, sehingga adik-adik nanti bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik dan lancar," tandasnya.

Salah seorang peserta TKN 2018, Vicky Antonio menyatakan siap melaksanakan amanah dari Pengurus PMI Kota Cilegon dengan baik. "Insya Allah, kami di sana akan membawa nama baik daerah, jaga kekompakkan serta berupaya untuk menggali pengetahuan dan pengalaman dari peserta lainnya, sehingga pulang dari even ini, semoga ada yang bisa diterapkan, khususnya di PMI Kota Cilegon," ujar Vicky.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…