DIKLATSAR PMR SMAIT RAUDHATUL JANNAH CILEGON BERIKAN MATERI ASB & PERTOLONGAN PERTAMA

Diklat SMP IT RJ Kota Cilegon 2019CILEGON.-, Kemarin, Sabtu, (7/9/2019) Palang Merah Remaja (PMR) unit SMAIT Raudhatul Jannah Kota Cilegon selenggarakan kegiatan  Pendidikan & Latihan Dasar  (Diklatsar) bagi anggota PMR baru di Halaman SMAIT Raudhatul Jannah Kota Cilegon.

Dalam kegiatan Diklatsar ini diikuti oleh 27 peserta dan 18 Panitia, yang disis dengan materi Ayo Siaga Bencana (ASB), Pertolongan Pertama (PP), dan Kepalangmerahan oleh Fasilitator dari PMI Kota Cilegon.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi kami, karena kegiatan ini adalaha salah satu kegiatan sunnah yg dilakukan nabi yaitu salah satunya menjaga kesehatan dan melakukan kegiatan sosial. Saya berharap anggota PMR sebagai penggerak disekolah dalam bidang kesehatan." Tutur Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Najibi.

Lebih lanjut najib mengatakan Kegiatan Diklatsar ini di selenggarakan selama 2 hari dari tanggal 7-8 September 2019. Katanya.***

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…