SERANG.- Bencana kebakaran yang terjadi di Pesantren Riyadul Awamil di Kampung Cangkudu RT 10/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros terbakar pada Minggu 16 September 2018 menghanguskan sedikitnya 241 Kobong, dalam bentuk kepedulianya hari ini Selasa (25/9/2018) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ciegon berikan bantuan kepada Pesantren Riyadul Awamil.

"Kami atas nama PMI Kota Ciegon mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi di Pesantren Riyadul Awamil, hari ini kami dari PMI Kota Cilegon telah menyalurkan bantuan kepada Pesantren Riyadul Awamil di Kampung Cengkudu-Baros berupa 4 Karung Beras, 1 Karung Pakaian, 10 Pcs Sarung, 10 Pcs Sellimut dan 5 Buah Al-Qur'an, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran disana". Ungkap Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis.

Sementara itu Pimpinan Pesantren Riyadul Awamil, KH.Son Haji pada saat menerima bantuan dari PMI Kota Ciegon mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Cilegon yang telah membantu pesantrenya.

"Kami dari Keluarga Besar Pesantren Riyadul Awamil mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Cilegon serta kepada instansi/lembaga lainya yang telah membantu kami". Ungkap H. Son Haji .***

#PMIKotaCilegon

#PMISiapBantu

#PMIPeduli_PesantrenRiyadullAwamil

 

Markas Kota Cilegon : Jl. Belibis Raya, Perumnas Cibeber Kencana Blok E21 No.1, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon | Email : humas@pmicilegon.or.id | Telp. 0254 394 617 | Kontak Person : 087808028393 (Fahrullah/Humas PMI Kota Cilegon)