Peduli Musibah Gempa Bumi di Lombok

CILEGON,- Gempa Bumi yang terjadi di Lombok - Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyisakan duka yang mendalam, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan untuk membantu meringankan warga yang terdampak musibah Gempa Bumi di Lombok, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon telah melakukan Penggalangan Dana dari mulai tanggal 7 Agustus 2018 hingga hari ini ini telah terkumpul sebanyak Rp. 16.176.800,- .

Bantuan hasil penggalangan dana tersebut hari ini Selasa (14/8/2018) yang terkumpul di PMI Kota Cilegon dari Masyarakat Kota Cilegon telah di salurkan kepada PMI Provinsi NTB Melalui Rekening PMI Provinsi NTB.

"Kami dari keluarga besar PMI Kota Cilegon menyampaikan duka mendalam atas bencana gempa yang melanda Lombok Nusa Tenggara Barat. Semoga para korban yang terdampak gempa semuanya diberikan kekuatan dan ketabahan. Yang terluka segera pulih, bagi yang meninggal dunia semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kota Cilegon yang telah memberikan donasi untuk saudara kita di Lombok, semoga menjadi ladang amal dan juga bermanfaat untuk saudara kita di Lombok". Ungkap Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis.

Sementara itu, Ketua Bid. Penanggulangan Bencana PMI Kota Cilegon, SAM Wangge Menjelaskan untuk bantuan donasi tersebut masih terus dibuka hingga masa Tanggap Darurat Selesai.

"Untuk pos Penyaluran Bantuan PMI Kota Cilegon sendiri masih berlangsung, kita menunggu informasi dari PMI Pusat terkait masa Tanggap Darurat Bencana Selesai disana". Ungkap Sam.

Dijelaskan juga, untuk informasi lebih lanjut terkait Penyaluran Bantuan di Pos PMI Kota Cilegon dapat menghubungi, Staf Divisi Penanggulangan Bencana, Alim : 0859 2100 8579. Katanya.***

#PMISiapBantu

#PeduliLombok

Markas Kota Cilegon : Jl. Belibis Raya, Perumnas Cibeber Kencana Blok E21 No.1, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon | Email : humas@pmicilegon.or.id | Telp. 0254 394 617 | Kontak Person : 087808028393 (Fahrullah/Humas PMI Kota Cilegon)