CILEGON,- Hari ini Rabu, (8/8/2018) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon terima kunjungan dari Bank Jabar Banten (BJB) Pusat di Markas PMI Kota Cilegon, kunjungan tersebut dalam rangka mengajak PMI Kota Cilegon untuk bekerjasama dalam layanan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) yang ditawarkan dari pihak BJB kepada PMI Kota Cilegon.


"Kami sambut baik karena merupakan hal yang sangat positif dalam rangka menyejahterakan Pegawai. Untuk kepesertaan DPLK Bank BJB sendiri dapat dilakukan perorangan maupun lembaga dengan berbagai jenis manfaatnya salah satunya Pensiun Normal, Pensiun Meninggal Dunia, Pensiun Cacat permanen serta banyak sekali jenis manfaat yang lain yang tadi telah disampaikan oleh pak Nana Supriya Rusmana, Senior Manager Treasury Division Product & Procedure Development BJB Pusat beserta 3 staf lainnya". Ungkap Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis.


Sementara itu, Senior Manager Treasury Division Product & Procedure Development BJB Pusat, Nana Supriya Rusmana mengatakan pihaknya diterima dengan baik serta berharap dapat bekerjasama dengan PMI Kota Cilegon.


"Kami disini diterima dengan baik oleh PMI Kota Cilegon dan berharap kerjasama yang kami tawarkan dapat segera ditindaklanjuti". Pungkas Nana


Dijelaskan juga, dalam kegiatan kunjungan tesebut dari perwakilan Bank BJB sebanyak 4 (empat) orang yang diterima langsung oleh Ketua PMI Kota Cilegon beserta jajaran Pengurus PMI Kota Cilegon.***

#PMIKotaCilegon
#PMICilegonJalinKerjasamaBankBJB

Markas Kota Cilegon : Jl. Belibis Raya, Perumnas Cibeber Kencana Blok E21 No.1, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon | Email : humas@pmicilegon.or.id | Telp. 0254 394 617 | Kontak Person : 087808028393 (Fahrullah/Humas PMI Kota Cilegon)