Berikan bantuan kepada warga terkena musibah kebakaran

CILEGON.- Kejadian kebakaran yang terjadi di link. Madaksa Sebrang RT.04/05 Kelurahan Taman Sari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon yang menghanguskan 6 rumah semi permanen pada Tanggal 25 Juli 2018 sekitar Pukul 03:00 WIB. Hari ini Sabtu, (28/07/2018) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon berikan bantuan 6 (enam) Paket Sembako untuk warga yang terkena musibah kebakaran.
Bantuan tersebut diserahkan kepada warga yang terkena musibah kebakaran dengan disaksikan oleh Ketua RT. 04, Hesti.
"Alhamdulillah, hari ini kami telah menyalurkan bantuan paket sembako berupa : Beras 5 kg, Gula putih 1 kg, Minyak goreng 1 kg, Sarden 2 kaleng, Mie instan 10 PCs, Kecap 1 botol, Teh celup 2 renteng serta sarung 2 Pcs dan Pempers Pcs. Bantuan tersebut kami serahkan langsung kepada warga dan juga disaksikan oleh ibu ketua RT. 04, Ibu. Hesti, semoga bantuan yang kami salurkan bermanfaat untuk saudara kita yang terkena musibah kebakaran". Ungkap Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis
Sementara itu, Ketua RT. 04 Link. Madaksa Sebrang, Hesti mengungkapkan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Cilegon yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran.
"Saya atas nama warga Link. Madaksa Sebrang RT. 04/05 Kelurahan Taman Sari yang terkena musibah, mengucapkan terimakasih kepada PMI dan juga Instansi lain yang telah memberikan bantuan kepada warga kami, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk warga kami". Pungkas Hesti.
Dijelaskan juga, rencananya rumah terbakar tersebut akan dibangun kembali oleh warga. Katanya.***


#PMISiapBantu
#PMIKotaCilegon
#PMICilegon_ResponKebakaran

Markas Kota Cilegon : Jl. Belibis Raya, Perumnas Cibeber Kencana Blok E21 No.1, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon | Email : humas@pmicilegon.or.id | Telp. 0254 394 617 | Kontak Person : 087808028393 (Fahrullah/Humas PMI Kota Cilegon)