SERANG,- Seiring dengan pesatnya teknologi informasi sebagai upaya meningkatkan kapasitas SDM Humas, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten hari ini Rabu, (02/05/2018) selenggarakan kegiatan pelatihan kehumasan yang yang diselenggarakan di Pusdiklat PMI Provinsi Banten dengan diikuti oleh 20 peserta dari kab/kota Se-Banten dari unsur Staf Humas Markas, UTD dan Sukarelawan masing-masing 1 orang.

"Kegiatan pelatihan Kehumasan ini adalah sebagai salah satu upaya peningkatan kapasitas kemampuan SDM PMI dibidang Kehumasan, dengan adanya pelatihan kehumasan ini dapat meningkatkan kapasitas kemampuan SDM PMI Khususnya PMI Kabupaten/Kota Se-Banten agar seluruh kegiatan kemanusiaan yang dilakukan PMI dapat terekspose dengan baik sehingga menambah Citra baik PMI dimasyarakat". Ungkap. Nur Amrin Pengurus PMI Provinsi Banten dalam sambutannya pada saat membuka Pelatihan Kehumasan mewakili Ketua PMI Provinsi Banten, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE. M.Ak.

Dijelaskan juga, pelatihan Kehumasan ini akan dilangsungkan selama 4 hari dari tanggal 2-5 Mei 2018. Katanya.***
#PelatihanKehumasan2018_PMIProvinsiBanten
@palangmerah_indonesia

Markas Kota Cilegon : Jl. Belibis Raya, Perumnas Cibeber Kencana Blok E21 No.1, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon | Email : humas@pmicilegon.or.id | Telp. 0254 394 617 | Kontak Person : 087808028393 (Fahrullah/Humas PMI Kota Cilegon)