CILEGON,- Cilegon Ethnic Carnaval (CEC) yang diselenggarakan oleh Panita HUT Kota Cilegon malam ini Sabtu, (28/04/2018) dialun-alun Kota Cilegon, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon berikan pelayanan Pertolongan Pertama (PP) Insidentil kepada peserta CEC dan juga masyarakat kota Cilegon yang menyaksikan kegiatan CEC tersebut. "Kami dari PMI Kota Cilegon menerjunkan 25 (dua puluh lima) personil Tim Pertolongan Pertama (PP) yang terdiri dari Korps Sukarela (KSR) Markas, KSR Perti Al-Khairiyah dan Juga Adik-adik dari Forum Remaja Palang Merah Remaja (FORPIS) Cilegon untuk membantu peserta dan juga masyarakat kota Cilegon yang menyaksikan kegiatan Cilegon Ethnic Carnaval jika terjadi insiden dilapangam" Ungkap Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis.

Disamping itu juga, Koordinator lapangan Siaga PP Insidentil PMI Kota Cilegon, Fetty Puspita mengatakan kegiatan siaga PP Insidentil ini memang kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh PMI Kota Cilegon baik di kegiatan PHBN, PHBD, PHBI dan Kegiatan yang memang melibatkan masyarakat banyak.
" Alhamdulillah, dalam setiap kegiatan PHBN, PHBD maupun kegiatan lainnya yang melibatkan masyarakat banyak, kami selalu ikut terjun membantu dengan memberikan pelayanan Pertolongan Pertama (PP) Insidentil dan Ambulans". Katanya

Dijelaskan juga, dalam kegiatan PP Insidentil tersebut ada beberapa masyarakat yang mengalami insident namun sudah ditangani oleh personil PMI Kota Cilegon dan Tim Kesehatan dari Dinkes Kota Cilegon. Katanya.*** #PMISiapBantu
#PPInsidentil_CilegonEthnicCarnaval
@palangmerah_indonesia @info_cilegon @pemkotcilegon

 

 

Markas Kota Cilegon : Jl. Belibis Raya, Perumnas Cibeber Kencana Blok E21 No.1, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon | Email : humas@pmicilegon.or.id | Telp. 0254 394 617 | Kontak Person : 087808028393 (Fahrullah/Humas PMI Kota Cilegon)