CILEGON,- Hari ini Sabtu, (24/03/2018) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon terima kunjungan Study banding dari PMI Kabupaten Lebak, kegiatan Study Banding tersebut dalam rangka silaturahim serta untuk belajar manajemen satu atap PMI Kabupaten Lebak. Dalam kegiatan Study Banding tersebut yang dihadiri 9 (sembilan) orang utusan diantaranya hadir Ketua PMI Kabupaten Lebak, Drs. H. Haryono, S.Hi. MM. , Wakil Ketua Bidang Organisasi, Wakil Ketua Bid. Yankessos, Wakil Ketua Bid. PMR & Relawan, Bendahara, Anggota (Pengurus), Kepala Markas, dan Kadiv. Organisasi & Diklat PMI Kabupaten Lebak yang diterima oleh Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul dan Kepala UTD PMI Kota Cilegon dr. H. Budiardjo, di Markas PMI Kota Cilegon.

Dalam kegiatan Study Banding tersebut Ketua PMI Kabupaten Lebak, Haryono mengatakan kegiatan kunjungan tersebut tersebut adalah upaya menjalin silaturahim dengan PMI Kota Cilegon serta untuk belajar tentang manajemen satu atap PMI Kabupaten Lebak dengan manajemen yang ada di PMI Kota Cilegon.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran PMI Kota Cilegon yang telah menerima kunjungan kami, yang mana maksud Kunjungan tersebut selain untuk memperkuat tali silaturahim. Kami juga bisa belajar manajemen satu atap yang ada di PMI Kota Cilegon, untuk meningkatkan manajemen satu atap di PMI Kabupaten Lebak". Ungkap Haryono.

Sementara itu, Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari PMI Kabupaten Lebak di PMI Kota Cilegon serta berharap PMI Kabupaten Lebak dan PMI Kota Cilegon bisa saling belajar terkait manajemen satu atap PMI.

"Kami atas nama keluarga besar PMI Kota Cilegon mengucapkan terimakasih atas kunjungannya di PMI Kota Cilegon, semoga PMI Kota Cilegon dan PMI Kabupaten Lebak bisa saling mendukung dan belajar terkait manajemen satu atap PMI ini. Sehingga kedepannya dapat semakin lebih baik lagi".  Katanya.*

Markas Kota Cilegon : Jl. Belibis Raya, Perumnas Cibeber Kencana Blok E21 No.1, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon | Email : humas@pmicilegon.or.id | Telp. 0254 394 617 | Kontak Person : 087808028393 (Fahrullah/Humas PMI Kota Cilegon)