CILEGON,- Hari ini Minggu, (18/03/2018) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon berikan pendampingan pada kegiatan pengajian bulanan yang dilakukan oleh Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Kota Cilegon, kegiatan pengajian bulanan tersebut diselenggarakan di Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon. Dalam kegiatan tersebut PMI Kota Cilegon menugaskan 17 (tujuh belas) personil yang terdiri dari 3 (tiga) personil Anggota Tim Sibat, Indriani, Nurohim dan Hamdanah, 7 (tujuh) anggota Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Doris), fina, emira, Rio, indah, khaerunnisa, dimas, dan faras serta 7 (tujuh) Anggota Korps Sukarela (KSR) PMI Kota Cilegon, Maulidina, Laila, Riya, Eka, Agung, fetty dan Nurlela Sari.

Dalam kegiatan tersebut Nurlela Sari, Koordinator Kegiatan pendamping dari PMI Kota Cilegon menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan kerjasama yang dilakukan oleh PMI dengan Pertuni sebagai bentuk kepedulian PMI terhadap sesama dan berharap kegiatan tersebut dapat menjalin hubungan silaturahim yang baik antara PMI Kota Cilegon dengan Pertuni.

"Alhamdulillah, kegiatan pendampingan pengajian bulanan Pertuni Kota Cilegon berjalan dengan lancar, kami sangat bangga atas kepercayaan Pertuni untuk mendampingi kegiatan tersebut. Kegiatan pendampingan inii merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang membutuhkan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahim antara PMI dengan Pertuni". Ungkap Lela.

Sementara itu Adik Rifa'i, Ketua Pertuni Kota Cilegon mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Cilegon atas bantuan pendampingan yang diberikan PMI Kota Cilegon pada kegiatan pengajian bulanan yang diselenggarakan oleh Pertuni.

"Kegiatan pengajian bulanan ini dapat berjalan dengan baik tentunya atas dukungan dari berbagai pihak terutama PMI Kota Cilegon, yang telah mendampingi kegiatan pengajian bulanan kami, dari sebelum acara pengajian dimulai sampai selesai. Kami pun merasa terbantu dengan adanya Sukarelawan dari PMI, kami juga mengucapkan terimakasih juga kepada PMI atas bantuannya semoga kedepannya hubungan Silaturahim antara Pertuni dengan PMI semakin erat lagi". Ungkapnya.***

#PMISiapBantu

AGENDA KERJA

Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30

Markas Kota Cilegon : Jl. Belibis Raya, Perumnas Cibeber Kencana Blok E21 No.1, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon | Email : humas@pmicilegon.or.id | Telp. 0254 394 617 | Kontak Person : 087808028393 (Fahrullah/Humas PMI Kota Cilegon)